Pusat Mesin Cup Sealer Maksipack. Jual Mesin Cup Sealer Manual, Semi Otomatis dan Otomatis dengan Harga Murah

Selasa, 10 Juni 2014

Mesin Cup Sealer Surabaya

Canggihnya Mesin Cup Sealer Surabaya Maksindo

Anda sedang mencari mesin cup sealer Surabaya yang canggih dan terjamin mutunya? Toko mesin Maksindo bisa menjadi solusinya. Karena Maksindo menjual beragam jenis mesin pengemas untuk gelas plastik ini, mulai dari yang manual hingga yang otomatis 2 dan 4 line. Semua tersedia lengkap di Maksindo dengan garansi penuh selama setahun. Setiap jenis memiliki spesifikasi yang berbeda dengan tingka kecanggihan berbeda pula.



Di Maksindo Surabaya, mesin ini sudah banyak dicari orang karena memiliki nilai lebih dalam usaha mereka. Mesin cup sealer Surabaya memiliki banyak kecanggihan sesuai dengan jenisnya. Untuk mesin cup sealer manual telah dilengkapi dengan digital counter yang berfungsi untuk menghitung jumlah pengggunaan. Sehingga Anda bisa mengontrol total penjualan Anda dalam sehari. Meski masih manual, mesin ini bisa digunakan untuk gelas plastik ukuran kecil seperti aqua atau ukuran besar seperti teh poci.

Pada mesin cup sealer semi manual Maksindo, selain dilengkapi dengan digital counter, juga terdapat sensor yang bisa membuat plastik berputar sendiri sehingga memudahkan proses pengemasan Anda. sedangkan pada mesin otomatis, Maksindo memiliki dua jenis, yaitu 2 line dan 4 line. Dua mesin tercanggih ini dilengkapi dengan mesin coding yang mampi mencetak tanggal kadaluarsa pada tutup kemasan produk Anda. jadi, segera wujudkan mesin cup sealer Surabaya impian Anda di toko mesin Maksindo.

Mesin Cup Sealer Surabaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dini

0 komentar:

Posting Komentar