Pusat Mesin Cup Sealer Maksipack. Jual Mesin Cup Sealer Manual, Semi Otomatis dan Otomatis dengan Harga Murah

Minggu, 08 Juni 2014

Cara Kerja Mesin Cup Sealer Semi Otomatis

Cara Kerja Mesin Cup Sealer Semi Otomatis

Mesin cup sealer memiliki berbagai jenis, salah satunya adalah mesin cup sealer semi otomatis. Mesin yang berada di tengah-tengah mesin manual dan otomatis ini memiliki 2 cara untuk mengoperasikannya. Namun, diolah dengan cara yang manapun hasilnya sama saja. Berfungsi untuk mengemas minuman dalam gelas plastik dengan menggunakan plastik khusus yang dipres ke gelasnya.



Cara kerjanya cukup sederhana dan tidak memerlukan banyak tenaga. Anda hanya tinggal memasang plastik lid cup pada bagian atas mesin cup sealer semi otomatis. Selanjutnya Anda tempatkan gelas plastik yang telah terisi minuman di mesin bagian bawahnya. Karena mesin ini memiliki 2 cara, cara pertama bisa Anda operasikan secara manual yakni dengan menarik handle atau cara kedua dengan menekan tombol dan otomatis mesin akan beroperasi sendiri.

Mesin ini dilengkapi dengan sensor sehingga plastik lid cup yang Anda pasang tadi bisa berputar sendiri sehabis terpasang di gelas. Dilengkapi pula dengan digital counter yang bisa menghitung jumlah gelas yang dikemas. Anda bisa mendapatkan mesin canggih ini hanya di toko mesin Maksindo. Toko mesin yang telah terkenal menjual mesin-mesin andal dan telah terkenal. Jadi, segera kunjungi toko mesin Maksindo. Anda akan dimanjakan dengan pelayanannya yang maksimal. Pastikan Anda membeli mesin cup sealer otomatis hanya di Maksindo yang teruji oleh para ahli.

Masing-masing tipe memiliki fitur yang berbeda. Karena itu sebaiknya Anda konsultasikan dengan sales kami jika ingin mengetahui penjelasan yang lebih detail tentang masalah ini

Cara Kerja Mesin Cup Sealer Semi Otomatis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dini

0 komentar:

Posting Komentar